Sunday, December 27, 2009

ARIEL EDIBLE IMAGE BDAY CAKE


Birthday cake satu ini pesenan special dari temen aku yang lagi ada di Prancis buat ulang tahun anaknya yang ke 5. Basic cake-nya sih standart "lapis surabaya", cuma dia minta pake edible image "Ariel" si mermaid terus ditambah sedikit mainan yg diatasnya yang temanya pas sama si Mermaid ini.

Ternyata waktu nge-print edible imagenya udah gede bangetttzzz....sampe2x..ga' ada tempat lagi buat aku untuk menghias apalagi mo' ditambahin mainan lagi diatasnya. Jadi aku putuskan untuk hanya ditambahkan kerang2xan dari coklat. Edible image sendiri jg bisa dimakan, karena gambar ini di print diatas kertas gula.

Jadi intinya semua yg ada diatas kue ini bisa dimakan tanpa ada sisa heheheheheh....




Untuk decornya...aku udah ngebayangin kalo warna cakenya nanti biru atau hijau seperti warna air laut dan tanaman2x yg ada dibawah laut gitu deh....Setelah buka2x buku cake decorating yg aku punya, aku contek beberapa dari bukunya ibu Fatmah Bahalwan dari NCC.

Buku ini recommended banget deh....buat semua pecinta baking, baguuuss banget deh!! ga' nyesel belinya...
Thanks ya ibu Fatmah...

Akhirnya setelah sekian lama nge-decornya jadi jg deh nih kue....wawww...keren....bukan hanya aku yg bilang keren, tapi temen aku yang pesen kue ini pun seneng karena kuenya bagus. Alhamdulillah...aku jg ikut senang...dengernya!!











No comments:

Post a Comment